Tantri Narimah merupakan seorang wanita keturunan Sumatera yang lahir pada tanggal 22 Agustus 1990. Namanya kini menjadi sorotan publik karena telah resmi menjadi istri Haykal Kamil yang juga adik dari artis kenamaan Zaskia Sungkar. Tantrik Haykal sudah menjalin hubungan selama 3,5 tahun dan akhirnya bisa berlanjut sampai pelaminan pada 25 Maret 2017.

Tantri Narimah sebagai artis cerdas namun jarang sekali muncul di televisi ini mampu bikin penasaran publik. Bagaimana profil tentang Tantri Namira dan Haykal Kamil? Langsung kita bahas keseruannya.

Namirah dikenal sebagai orang yang mahir dalam merancanag suatu busana. Hal ini diakui oleh Zaskia. Selain itu gayanya yang fashionable, unik dan fresh tapi tetap sopan ini juga mampu menarik perhatian Zaskia. Berkat kepandainnya dalam merancang busana dan punya selera yang tinggi dalam dunia fashion, Zaskia melibatkan Tantri untuk menjadi desainer pada usaha muslim milik Zaskia, Meccanism. Bahkan hasil rancangan Namirah sering ditampilkan dalam film layar lebar hingga akhirnya menjadi penata busana pada film tersebut. Asyiknya ternyata Haykal juga ikut serta berperan dalam film tersebut.

Tantri Namirah jarang terlihat mengisi film atau acara di televisi ini lebih sibuk dengan usaha miliknya. Pada usia 26 tahun, artis cantik ini sudah memiliki usaha fashion sendiri bernama Namira The Label. Usahanya ini memberikan nuansa baru yang unik tapi tetap stylish khususnya para anak muda.  Rancangan Tantri Namirah ini cukup berkualitas dan siap bersaing dengan brand lainnya.

www.pexels.com

Perkembangan Fashion Muslim di Indonesia

Fashion terus bergulir dan berganti seiring perkembangan mode fashion. Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat muslim yang terbesar di dunia, maka sudah barang tentu di Indonesia trend busana muslim banyak merajai pasaran terutama di tahuan 2000-an. Dahulu busana muslim sama sekali tidak memiiki tempat di hati masyarakat Indonesia.

Busana muslim terutama bagi wanita dilarang penggunaanya dan dianggap terlalu fanatik. Sehingga akhirnya dahulu tidak banyak wanita yang merasa percaya diri mengenakan jilbab atau yang saaat ini lebih dikenal dengan hijab. Penggunaan hijab terkesan kuno dan hal ini membuat tidak ada gadis muda yang mau mengenakan jilbab. Namun itu semua adalah masa lalu.

Jika anda lihat di masa sekarang, makan anda akan menemukan fakta bahwa di Indonesia trend fashion muslim itu sangatlah digandrungi, tidak lagi kuno, yang ada hanya kesan modis yang tersemat pada berbagai macam pakaian muslim dan muslimah. Memang kini perkembangan fashion muslim di Indonesia sangatlah cepat, sehingga akhirnya di masa yang akan datang Indonesia disebut-sebut akan menjadi kiblat fashion hijab diseluruh dunia. Untungnya Indonesia memiliki banyak talenta muda berbakat yang berdedikasi menyumbangkakn ide segarnya dalam bidang fashion sehingga bisa menyulap pakaian muslim yang tadinya kuno menjadi sebuah pakaian yang modis dan trendi. Sehingga seiring perkembangan fashion maka bertambah banyaklah jumlah wanita yang mengenakan hijab di Indonesia. Seiring perkembangan busana muslim di Indonesia kini juga mulai bermunculan komunitas Hijaber yang merupakan komunitas para wanita pengguna hijab kekinian.

www.pexels.com

Trend Busana Muslimah di Indonesia

Seiring banyak desainer dari Indonesia yang memperkenalkan hijab hingga ke seluruh dunia maka kini banyak masyarakat di belahan negara yang non muslim pun kini ikut tertarik untuk membuka bisnis dengan jenis busana muslimah yang begitu trend. Berbagai macam jenis pakaian muslimah sudah bermunculan dan disesuaikan dengan selera pasar. Kemampuan masing-masing desainer untuk menciptakan sebuah busana muslimah yang menarik.

Hijab yang merupakan inti dari busana muslimah itu dibuat dengan fleksibel sehingga bisa memungkinkan wanita mengenakan hijab dengan berbagai model sehingga bentuk hijab menjadi sangat elegan dan kekinian. Dengan adanya hijab model baru maka memberikan peluang bagi wanita muslimah untuk tampil lebih kreatif. Caranya dengan menggunakan hijabnya yang sesuai dengan keinginannya namun tetap mengindahkan aturan agama islam dalam berpakaian.

Begitu pula dengan model busana yang ada untuk para muslimah. Dibuat begitu kreatifnya oleh para desainer membuat desain dengan sangat kreatif mulai dari yang kasual sampai yang formal. Dengan begitu kini banyak pilihan busana muslimah yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

www.pexels.com

Inspirasi Busana Masa Kini yang Dapat Ditiru Semua Kalangan

Kini dunia fashion memang tiada habisnya untuk kita bahas. Mulai dari gaya busana, motif, paduan warna, hingga gaya hijab kini mengalami berbagai perubahan setiap tahunnya. Seiring berkembangnya zaman, banyak juga dari kalangan selebriti Indonesia yang memberikan nafas segar untuk industri fashion.

Kini ada beberapa penampilan artis Indonesia yang menyukai dunia fashion dan desain yan akhirnya banyak dijadikan referensi para penggemarnya. Bagi anda sedang mengalami kesulitan untuk memadukan motif dan warna baju atau hijab, maka jangan khawatir karena gaya busana tabrak motif Tantri Namirah ini bisa banget jadi Inspirasi.

Selain dikenal sebagai istri dari Haykal Kamil, Tantri dikenal sebagai model dan aktris serta desainer. Saat ini Tantri memiliki gaya yang berbeda dengan para artis lainnya. Meski berkecimbung di dunia hijab, dia tidak terpaku pada warna dan motif senada. Tantri lebih berani tampil dengan menabrakkan warna dan motif busana sehingga menjadi inspirasi fashion bagi banyak orang.

Selain sederhana, gaya tabrak motif dan warna milik Tantri Namirah ini bisa jadi solusi untuk anda yang ingin tampil beda namun mewah dan elegan. Tidak hanya untuk para hijabers, gaya fashion Tantri Namirah ini dapat ditiru semua wanita.

www.pexels.com

Inspirasi Busana Kerja Ala Tantri Namirah, Bikin Gaya Kamu Semakin Menawan

Bagi anda seorang pekerja atau wanita karir, busana kerja merupakan busana yang hampir setiap hari digunakan. Kalau anda sudah mulai bosan dengan gaya yang monoton,  mungkin anda bisa meniru gaya busana kerja yang diterapkan oleh Tantri Namirah yang sangat menarik dan elegan. Dijamin penampilan anda akan lebih kekinian dan stylish saat kerja di kantor.

  • Tampil Kekinian Dengan Motif Motif Tabrak

Flower shirt dipadukan dengan stripe pants. Tampilan ini tak hanya elegan tapi juga masih terbilang formal dengan kemeja dan potongan celana yang cocok di kakimu. Kemudian and bisa padukan baju kerja dengan hijab polos sebagai penetral motif tabrak pada busana kerja anda. selain itu anda juga harus menyesuaikan dengan hijab yang ingin dikenakan. Pilihlah warna yang senada biar terlihat indah. Pilih juga kitten heels agar penampilan semakin feminim.

  • Tampil Sederhana dengan Outer Polos

Bagi anda yang tidak suka memakai baju kerja dengan motif yang ramai, maka anda bisa menggunakan outer polos bermodel kimono seperti yang dikenakan oleh Tantri Narimah. Perpaduan antara pants berwarna abu-abu dengan uter warna pink sale mini makin terlihat menawan. Anda juga bisa memadukannya dengan hijab polos berwarna agar tampilanmu akan terlihat simple dan casual. Sebaiknya jika anda  tidak ingin terlalu polos dapat mengganti warna hijab dengan bercorak yang senada. Dijamin akan lebih stylish deh!

  • Tampil Formal dengan Blazer

Bagi anda yang suka dengan penampilan yang lebih formal, mengenakan blazer merupakan salah satu pilihan yang lebih  mudah dalam busana kerja. Coba lihat saja blazer bermotif polos yang dipadukan dengan celana bermotif yang dikenakan Tantri Narimah. Selain formal tentu saja sangat elegan. Untuk inner cukup mengenakan baju berbahan kaos agar tetap nyaman dipakai ketika sedang cuaca panas.

www.pexels.com

  • Tampil dengan Baju Kerja Seragam

Atasan dan bawahan dengan satu motif, hal ini tidak jadi masalah dengan penampilan. Tak terkesan norak, gaya busana kerja wanita hijab ala Tantri ini malah bikin busana kerja anda akan lebih terlihat semakin menawan dan keren. Untuk menetralkan baju kerja anda yang sudah ramai motifnya, maka gunakanlah hijab bermotif polos dengan warna netral seperti warna putih dan hitam.

  • Tampil Klasik dengan Kemeja Putih

Apabila anda memiliki kemeja putih untuk busana kerja, maka silahkan coba padukan dengan celana bermotif seperti yang dilakukan oleh Tantri Namirah. Kemeja polos putih yang klasik, akan terlihat lebih keren dan kekinian dengan bermotif abstrak. Anda juga dapat tambahkan hijab segi empat berwarna putih polos agar tetap memberikan kesan klasik dan formal pada penampilan kamu.

Sedikit berbeda dengan pakaian muslimah, bagi pakaian muslim laki-laki memang tidak begitu banyak timbul variasi yang mencolok. Mengingat sifat lelaki yang lebih suka dengan gaya yang sederhana tanpa ribet maka dari itu tidak banyak pakaian muslim yang dimodifikasi dengan berlebihan.

Namun begitu kini pakaian muslim lelaki juga tetap menjadi sorotan sehingga bagi anda para lelaki yang ingin mendapatkan pakaian muslim trendi, berkualitas dengan harga terjangkau yang modenya pun sesuai dengan selera  anda maka silahkan melirik brand Nibras. Pada brand tersebut telah tersedia berbagai macam pakaian muslim modern dan gamis muslimah yang bisa anda pilih dengan mudah.

Tentunya sesuai dengan selera, modis namun tetap sesuai dengan ajaran Islam. Sudah banyak konsumen yang mengaku puas dan terus memesan kembali pakaian muslim dan muslimah dari produk gamis Nibras ini. produk ini juga menjadi salah satu bukti perkembangan fashion muslim di Indonesia yang begitu pesat dan semakin banyak model yang ditawarkannya.

Brand busana muslim ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang busana muslim. Sejak awal kemunculannya pada tahun 2012 lalu produk yang mereka tawarkan telah berhasil mengambil hari para konsumen. tentunya dengan memiliki kualitas bahan yang bagus juga menawarkan busana muslim yang modern dan kekinian.

Dari awal sampai saat ini brand busana muslim ini terus mengalami peningkatan dan sudah melahirkan berbagai model dan pilihan bagi semua kalangan. Selain memiliki kualitas bahan dan desain yang kekinian, produk busana muslim ini menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Maka tidak heran kalau busana muslim ini terus diburu oleh para konsumen dan terus ditunggu desain barunya.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai perkembangan fashion busana muslim yang sudah di populerkan oleh Tantri Narimah. Selain itu ada juga brand busana muslim Nibras yang tak kalah bagusnya karena telah mengeluarkan berbagai produk busana muslim yang sesuai berkualitas dan kekinian. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin berpenampilan muslimah namun tetap terlihat elegan dan menawan.

Categories: Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *